Skip to main content

About My Self

Hallo!!!
pertama-tama, thanks karena sudah buka blogku. itu sebuah apresiasi kalian dan aku sangat menghargainya❤❤
dan makasih banyak buat semua orang di dalam hidupku yang sudah dukung aku, sudah memberi aku kesempatan buat berkarya..
sebenarnya aku cuma mengembangkan hobiku buat nulis karena dengan menulis ada kepuasan batin tersendiri buat aku.. entah untuk meredam galau, menghilangkan stress, hiburan dan lainnya..

Soon aku bakal buat cerita pendek atau cerita seperti novel yang bisa dibilang masih dalam tahap pembelajaran. Cerita-cerita itu nanti bakalan aku ambil dari hal hal yang bikin aku kagum dan beberapa ada yang menceritakan tentang diriku sendiri. tapi tentunya nggak semua yang bakal aku ceritain karena semua orang punya privacy.

Oke, kenalin nama lengkapku Kirey Grayvica Phoebya. mungkin kalian baca namaku kenapa ada 'Phoebya'. sebenarnya itu bukan istilah rasa takut, itu singkatan dari Phoetri (oe:ejaan lama dibaca u) bapak darYanto. Kirey sendiri punya arti dalam bahasa Jepang yang artinya cantik dan Grayvica punya beberapa arti. ayahku bilang, grayvica punya arti grafik yang berarti hidup tidak selalu naik dan tidak selalu turun. grafik punya gambaran bahwa terkadang posisiku suatu saat ada di bawah dan kadang posisiku suatu saat ada di atas. menurut mamaku, grayvica punya 2 arti. dulu sebenarnya namaku anggrayvica yang berarti perempuan anggrek (mahal). tapi karena ayahku ngga setuju, jadi namanya grayvica. gray=kelabu (abu) dan vica=perempuan. grayvica=perempuan yang lahir di bulan kelabu (sulit). Memang waktu aku lahir, keadaan keluargaku terkesan sulit. ayahku sedang pendidikan dan mamaku tiba tiba kontraksi. malam itu hujan jadi mamaku kesulitan nyari kendaraan. tapi Alhamdulillah ada nenekku yang bantu mamaku buat lahiran.

aku lahir pada tanggal 11 Maret 2000 dengan panjang 51 cm dan berat 3 kg. dan selama 17 tahun, tinggiku cuma nambah 100 cm dan beratku cuma nambah 42kg. hobiku menulis, melukis dan menggambar. aku punya cita cita jadi arsitek semenjak kelas 1 SMA karena aku suka matematika dan menggambar. aku anak pertama dari tiga bersaudara perempuan. ayahku bekerja sebagai marinir TNI AL dan mamaku sebagai ibu rumah tangga.

daannn...
itulah sedikit cerita tentang kirey, tentang aku.
semoga suka dengan cerita yang bakal aku post nanti,
salam ceria❤❤

Comments

  1. Nama yang istimewa sekali , btw yakin tuh berat badan segitu ?

    ReplyDelete
  2. Ayo kawan jadi blogger sukses bareng... aku ada di ruangkenang.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment